Kamis, Januari 29, 2009

AKAR TUMBUHAN




The Function Of Ginseng
Dikarang Oleh : ELGI G 9B
Fungsi Liver.

Ekstrak ginseng korea merangsang biosintesa RNA, serum protein, dan sumsum tulang
Ekstrak ginseng korea mempercepat proses penyembuhan hepatitis viral type B, dapat mencegah kerusakan sel-sel hati akibat berbagai racun
Ekstrak ginseng korea dapat mendetoksidasi benzopyrene di hati, yang berarti dapat mencegah kanker hati
Ekstrak ginseng korea mampu mengerluarkan unsur-unsur logam berat yang tertimbun di dalam tubuh seperti: logam cadmium dan timah yang merupakan racun bagi tubuh.

Diabetes Melitus.

Ekstrak ginseng korea efektif dalam menurunkan kadar gula dalam darah pada hiperglikemia (kondisi dimana kadar gula berada di atas batas normal) yang disebabkan ransangan enzim adrenalin.
Ekstrak ginseng korea mengandung Rb2 dan DPG 3-2 yang akan merangsang produksi enzim insulin (enzim yang berperan dalam penurunan kadar gula darah)

Atherosklerosis dan Hipertensi

Ekstrak ginseng korea meningkatkan aktifitas enzim yang memecah lemak jahat (LDL= Low density lipid)
Ekstrak ginseng korea mengandung komponen-komponen aktif yang mempercepat pemecahan kolesterol dan memperbaiki hiperlipidemia, yang merupakan faktor utama terjadinya atherosklerosis.
Ekstrak ginseng korea terbukti efektif menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah

Anti Kelelahan dan Anti Stress

Tujuh macam ginsenoside pada ekstrak ginseng yaitu: Rb1, Rb3, Rc, Rd, Re, Rf, Rd ternyata mampu merangsang produksi hormon untuk sistem pertahanan anti stress.
Ekstrak ginseng korea menekan pembentukan asam laktat (penyebab kelelahan tubuh) yang biasa terjadi setelah tubuh melakukan olah raga berat
Ekstrak ginseng korea mencegah penggunaan glikogen endogen di dalam otot dan oksidasi lemak yang terjadi pada saat berolah raga atau latihan

Aktifitas Kerja Otak

Ekstrak ginseng korea mampu mempercepat aktivitas kerja otak sebagai sistem syaraf pusat. Diol saponin dan triol sapoin yang terkandung dalam ekstrak ginseng korea bersifat alami mampu bekerja bergantian secara aktif sesuai dengan kebutuhan tubuh tanpa menimbulkan komplikasi
Pada saat kreja otak berlebihan kerena tubuh mengalami stress yang mengakibatkan susah tidur, maka diol saponin akan aktif bekerja memperlambat otak. Sebaliknya pada saat otak dituntut bekerja keras untuk berfikir, maka triol saponin akan bekerja memacu kerja otak.
Kombinasi kerja Diol dan Triol Saponin tersebut juga dapat meninngkatkan daya ingat sehingga penurunan daya ingat akibat sakit yang berkepanjangan dan faktor pertambahan usia dapat di atasi.

Pada Kanker

Unsur-unsur yang terkandung pada ekstrak ginseng korea seperti panaxadiol dan panaxatriol terbukti mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Panaxadiol dan panaxatriol bekerja dalam tubuh dengan cara melarutkan lemak penyebab kanker yang umumnya sulit larut.
Ekstrak ginseng korea meningkatkan aktivitas kerja anti sel kanker alami yang dimilki tubuh.
Ekstrak ginseng korea meningkatkan perbaikan sistem kerja kekebalan tubuh yang biasanya rusak akibat pemakaian obat-obatan anti kanker bagi pasien yang sedang menjalani kemoterapi.

Penguatan Sistem Kekebalam Tubuh

Ekstrak ginseng korea mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit karena ginsenoside Rg1 yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan sintesa DNA oleh kelenjar getah bening, memperpanjang usia sel-sel serta menstimulasi regenerasi sel-sel.
Panaxynol dan asam linoleat yang ditemukan dalam ekstrak ginseng korea, terbukti efektif bekerja di dalam tubuh sebagai anti inflamasi dan anti shock.

Efek Tonic Jantung

Ekstrak ginseng korea juga berkhasiat sebagai tonikum untuk jantung (kardiotonik) yang mampu mencegah terjadinya pembesaran jantung (hipertrofi), dengan cara merangsang peningkatan daya serap retikulum sarkoplasma dan membran sel-sel jantung sehingga memperlancar dan meningkatkan jumlah suplai kalsium (Ca++) yang sangat diperlukan oleh jantung.
Vitalitas Tubuh dan Pemulihan Kesehatan

Ekstrak ginseng korea baik sekali untuk menjaga dan juga memulihkan vitalitas tubuh
Dalam proses pengisolasian, fraksi 4 dalam ekstrak ginseng korea bekerja meningkatkan sintesa DNA dan protein. Proses sintesa ini dapat merangsang pembentukan dan peningkatan jumlah sperma (spermatogenesis)
Ginsenoside-Triol dalam ekstrak ginseng korea dapat bekerja mempercepat proses pemulihan kesehatan pada pasien sehabis menjalani pembedahan (pasca operasi)
Sirkulasi Darah

Ginsenosides Rg, Rb, dan Ro bekerja memperbaiki sirkulasi darah dengan cara memperkuat otot-otot jantung untuk berkontraksi, sehingga meningkatkan konsumsi oksigen dalam pembuluh darah
Anemia

Hasil penelitian membuktikan bahwa penambahan Ekstrak ginseng korea ke dalam jaringan-jaringan myeloid, ternyata dapat meningkatkan pembentukan butir-butir darah secara aktif sehingga mencapai angka kenaikan 50%. Dengan demikian Ekstrak ginseng korea juga berkhasiat sebagai panambah darah bagi penderita anemia
Proses Penuaan (Aging)

Penurunan elastisitas, perubahan pigmen, dan tekstur kulit dalam proses penuaan (aging) mengakibatkan kulit menjadi kasar, kusam, keriput dan timbul noda-noda hitam (flek). Hal ini disebabkan karena lemak peroxide yang menjadi penyebab utama kerusakan membran jumlahnya meningkat. Ekstrak ginseng korea mampu menghambat proses penuaan (aging), karena gabungan polyacetylene didalamnya bekerja menurunkan jumlah lemak peroxide di dalam tubuh.





Untuk minuman malam, berguna untuk vitalitas dan energi setelah bekerja keras. Tersedia dalam kemasan Kaleng (Plus) dan botol (Gold). !00% tanpa mengandung alkohol.

Tersedia dalam bentuk ekstrak dan powder (bubuk) mengandung Vit. E yang berguna untuk mencegah penuaan dini.Purer than KGP-Kogin

Tersedia dalam bentuk ekstrak dan powder (bubuk) mengandung Vit. E yang berguna untuk mencegah penuaan dini.

Untuk menjaga cholesterol dalam tubuh pada level yang menyehatkan dan merupakan Dietary Suplement, 100% natural
KGP-Gulco Balance Berguna memelihara keseimbangan gula dalam darah dan untuk penderita Diabetes Melitus


























































geovisit();

Tidak ada komentar:

Posting Komentar