Sabtu, Januari 31, 2009

SEJARAH RI MELAWAN PENJAJAH






Peristiwa 10 Nopember 1945
hi…perjuangan bangsa indonesia begitu susah dan beratnya dan kami sebagai penerus bangsa harus meneruskan nya. namun kenapa anak jaman sekarang telah pudar rasa cintanya terhadap tanah air???
menurut saya pemerintah harus menayangkan kisah2 dan sejarah2 bagaimana dulu susahnya dan begitu histerisnya bangsa INA merebut INA dari tangan penjajah. buktinya saja saya tidak tau begitu akurat tentang perjuangan bangsa INA. dari sejarah2 penayangan itu sy rasa pasti penerus bangsa seperti saya ini akan tergerak hati nya dan akan berjuang memajukan negara kita INA. tolong dipikirkan kembali dan klo bisa di trima.. terima kasih
saya setuju dengan bro firdy, remaja dan anak2 ina rasa nasionalisme dan kebangsaanya sudah pudar. dan saya juga setuju ma bro firdy filem-filem / buku-buku maupun lagu-lagu tentang perjuangan perlu di tampilin lagi untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan pariotisme. karna anak sekarang menganggap lebih baik liat rambo / commandows dari pada liat serangan umum satu maret / surabaya 45 dan masih banyak filem / buku dokumenter yang dapat menumbuhkan rasa nasionalisme. thx bro firdy atas kunjungan dan komentarnya, semoga sarannya dapat di baca dan di dengar ma pemerintah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar